Iklan

Mitra Usaha Indonesia
Selasa, 28 Januari 2025, 13.32 WIB
Last Updated 2025-01-28T06:32:05Z
News

Hadirkan GraPARI Ramah Disabilitas, Telkomsel Berikan Layanan Inklusif, Nyaman, dan Mudah untuk Semua Pelanggan.


PURWOKERTO - Sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan yang setara bagi seluruh pelanggan, Telkomsel kini menghadirkan GraPARI ramah disabilitas di beberapa lokasi. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa penyandang disabilitas juga dapat menikmati layanan dengan nyaman dan tanpa hambatan. Salah satu contohnya adalah GraPARI Pahlawan Semarang, yang kini dilengkapi berbagai fasilitas inklusif.

Untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan disabilitas, GraPARI menyediakan:

·        Parkir khusus yang mudah diakses.

·        Jalur landai (ramp) bagi pengguna kursi roda.

·        Ruang tunggu yang nyaman.

·        Antrian prioritas agar proses layanan lebih cepat dan efisien.

·        Pendampingan khusus oleh petugas yang sudah dilatih secara profesional dan ramah dalam melayani penyandang disabilitas.

Saat ini, GraPARI dengan fasilitas ramah disabilitas di Jawa Tengah & DIY sudah tersedia di beberapa lokasi berikut:

1.      Semarang

2.      Kudus

3.      Surakarta

4.      Yogyakarta

5.      Purwokerto

6.      Tegal



Ibu Endah seorang pelanggan Telkomsel menyampaikan kesannya setelah mengunjungi GraPARI Pahlawan "Awalnya saya sempat ragu untuk mengunjungi GraPARI karena anak saya adalah penyandang disabilitas. Namun, ketika sampai di sini saya sangat terkesan dengan pelayanan ramah disabilitas di sini. Fasilitas seperti parkir khusus, jalur landai, hingga petugas yang melayani kami dengan ramah membuat kami merasa sangat nyaman. Semoga semua GraPARI bisa menerapkan layanan seperti ini."

Dalam kesempatan yang sama Manager Customer Care and Retention Region Jawa Tengah & DIY, Inge D Novita juga menyampaikan “Kami percaya bahwa layanan terbaik adalah layanan yang dapat dinikmati semua orang tanpa terkecuali, GraPARI hadir untuk memberikan solusi, mendengarkan kebutuhan pelanggan, dan memastikan pelayanan kami membantu pelanggan dengan sepenuh hati”.