Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Kamis, 05 September 2024, 10.16 WIB
Last Updated 2024-09-05T03:16:39Z

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati


MITRAUSAHA.ID - Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai program istimewa sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Mengusung tema "Tanpa Henti Melayani dari Hati," Telkomsel menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.


Dalam momen spesial ini, sejumlah Direktur Telkomsel, termasuk Direktur Utama Nugroho, terjun langsung menjadi agen customer care di GraPARI, berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk memberikan solusi terbaik. "Tak terasa, sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pemimpin pasar selama lebih dari 20 tahun. Kami terus berkomitmen untuk menciptakan pengalaman digital yang mudah, nyaman, dan menyenangkan bagi pelanggan," ujar Nugroho.




Sebagai bagian dari perayaan, Telkomsel menghadirkan berbagai program loyalitas dan penawaran khusus di ratusan GraPARI di seluruh Indonesia. Pelanggan yang mengunjungi GraPARI mendapatkan kejutan istimewa, e-voucher, diskon produk Telkomsel Orbit, serta cashback untuk pendaftaran layanan IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu. Selain itu, Telkomsel juga meluncurkan Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional dengan harga mulai dari Rp9.900, menawarkan kuota data hingga 7 GB dengan masa aktif lima hari, yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan, konektivitas, dan solusi digital yang selaras dengan kebutuhan pelanggan. Dengan semangat melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan akses ke layanan pelanggan tersedia 24/7 melalui berbagai saluran, termasuk GraPARI, Call Center, MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, serta media sosial resmi Telkomsel.

Selamat Hari Pelanggan Nasional, dan terima kasih atas dukungan pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Telkomsel selama 29 tahun terakhir!