Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Minggu, 08 September 2024, 07.55 WIB
Last Updated 2024-09-08T00:55:51Z
News

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Komitmen Ketulusan


EVP Head of Circle Java IOH Fahd Yudhanegoro berbagi bingkisan kepada pelanggan Tri di 3Store pada Hari Pelanggan National 2024 (04/09/2024).
MITRAUSAHA.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberikan layanan telepon bebas selama 24 jam pada 4 September untuk pelanggan IM3 dan Tri. Perayaan ini juga disertai dengan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Dengan tema "Ketulusan Tanpa Akhir," Indosat berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan di seluruh Indonesia.


Vikram Sinha, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Harpelnas merupakan momen penting bagi kami untuk merayakan komitmen kami terhadap pelanggan dan mengapresiasi mereka dengan tulus tanpa akhir.”

Perayaan Harpelnas tahun ini melibatkan berbagai aktivitas, termasuk kunjungan langsung dari jajaran direksi dan manajemen ke Gerai IM3 dan 3Store, serta pengantaran kartu perdana ke rumah pelanggan. Selama periode 4-10 September, pelanggan yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapatkan bingkisan eksklusif. Penawaran khusus juga diberikan melalui kanal modern seperti e-commerce dan retail modern, serta bonus tambahan untuk pembelian melalui internet banking dan mobile banking.

Di Region Central Java & DIY, EVP Head of Circle Java Fahd Yudhanegoro bersama SVP Head of Region Central Java Soejanto Prasetya dan SVP Head of Marketing Java Beka Faryan Riangka, berinteraksi langsung dengan pelanggan di Gerai IM3 Pandanaran dan 3Store Sriwijaya Semarang. Selain itu, Indosat juga mengunjungi pelanggan setia seperti Handaya, seorang pengusaha yang telah menjadi pelanggan sejak 2008, dan mendengar langsung pengalaman serta harapan mereka.

Hingga Agustus 2024, pelanggan Indosat di Region Central Java & DIY mencapai lebih dari 12 juta, didorong oleh perluasan jaringan yang signifikan di wilayah-wilayah terpencil. Tercatat, terdapat lebih dari 6000 BTS di wilayah ini, dengan pertumbuhan BTS sebesar 9.8% Year-on-Year (YoY).

Selain itu, pada 4 September, pelanggan dapat membeli paket data unlimited seharga Rp200 ribu melalui berbagai kanal digital. Penawaran khusus juga tersedia untuk top up game, pembelian paket film/media sosial, dan paket H3RO yang mencakup kuota data dan voucher game.

“Memanfaatkan momen Harpelnas untuk mendengarkan masukan pelanggan menjadi landasan kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan,” tutup Vikram.