Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Selasa, 13 Agustus 2024, 19.00 WIB
Last Updated 2024-08-13T12:00:11Z
News

Wardah Lightening Hadirkan Flawless & Fun di Universitas Muhammadiyah Purwokerto


PURWOKERTO - Wardah, merek kosmetik ternama, kembali mengadakan acara seru dan inspiratif bagi para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dalam rangkaian kegiatan "Flawless & Fun Campus Roadshow". Acara ini berlangsung di Gedung A.R. Fachruddin, Lantai 10, Aula Syamsuhadi Irsyad, UMPurwokerto, dengan tema "Get ready to be Inspired, Uplifted, and Empowered to Shine your Light on the World".


Acara digelar 21 September 2024, dengan pembukaan pada pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh dua pembicara utama yang telah berpengalaman di bidang kecantikan dan pengembangan diri. Kak Tita, seorang Beauty Expert dari Wardah, akan berbagi tips kecantikan dalam sesi "Lightening Beauty Class", di mana para peserta dapat belajar dan mempraktikkan teknik make up sederhana namun elegan untuk tampilan sehari-hari. Wardah juga menyediakan alat make up dan produk gratis senilai lebih dari 100 ribu rupiah serta voucher belanja senilai 50 ribu rupiah untuk setiap peserta.



Selain itu, Azzah Zulfa Maula, Founder Uptica (Unlock Your Potential Academy), akan menginspirasi peserta dengan sesi "Lightening the Unexpected Twist", di mana ia akan membagikan pengalaman dan tips untuk memaksimalkan potensi diri.

Para peserta juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya seperti "Lightening Amazing Race", di mana mereka dapat menjelajahi kebahagiaan dalam setiap tantangan dan melengkapi stamp race untuk ditukarkan dengan hadiah menarik. Tidak hanya itu, tersedia juga goodiebag untuk make up terbaik, e-certificate, serta analisis personal color untuk 30 peserta pertama yang mendaftar. Para peserta yang beruntung juga akan mendapatkan kopi gratis dari Kopi Kenangan.

Tak hanya kegiatan yang menginspirasi, acara ini juga menyediakan berbagai booth menarik seperti "Write Your Dream", "Photobooth", dan "All around Me Booths" untuk melengkapi pengalaman peserta.

Dengan tiket masuk seharga Rp50.000, acara ini terbuka untuk semua mahasiswa yang ingin belajar, berkreasi, dan mendapatkan pengalaman berharga bersama Wardah. Ajang ini tidak hanya menawarkan edukasi dan hiburan, tetapi juga kesempatan untuk mempercantik diri dan mengekspresikan kepribadian melalui kecantikan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari pengalaman yang menginspirasi