Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024, 16.29 WIB
Last Updated 2024-08-28T09:29:49Z
News

Wardah Gelar Independence Day dengan Tema "INDEPENDENT WOMAN"


MITRAUSAHA.ID Wardah akan mengadakan acara spesial bertajuk "Independence Day" dengan tema besar "INDEPENDENT WOMAN". Acara ini akan berlangsung di Pendopo Terbuka Taman Apung Mas Kemambang, Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, mulai pukul 14.00 WIB.


Mengusung tema "The Power of Women: Perempuan Mandiri, Perempuan Berdaya, Perempuan Bahagia", acara ini akan menampilkan Inspiring Talkshow yang dipandu oleh Mba Navis dan Mba Bella, pemilik Gudeg Beink Pak Bima. Acara ini bertujuan untuk menginspirasi para perempuan agar lebih mandiri, berdaya, dan tentunya bahagia dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain talkshow, peserta juga akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Workshop Flower Arrangement yang dipersembahkan oleh @Florasea.co. Dengan HTM 100K, peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk produk gratis dari Wardah, voucher senilai 75 ribu, makan dan minum, serta doorprize untuk peserta terbaik.

Tidak hanya itu, para peserta juga akan berkesempatan mengikuti berbagai Games berhadiah langsung produk dari Wardah. Dresscode untuk acara ini adalah Nuansa Merah Putih, sejalan dengan semangat kemerdekaan.

Acara ini bersifat GRATIS, namun tempat terbatas. Untuk itu, segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran: bit.ly/WardahwithWomen. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Yovita di nomor 0858-7649-0965.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara inspiratif ini dan merayakan kekuatan perempuan bersama Wardah!