Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Minggu, 18 Agustus 2024, 15.47 WIB
Last Updated 2024-08-18T08:47:41Z
News

Rayakan HUT RI Ke 79, Luminor Hotel Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Slamet


PURWOKERTO – Pada peringatan HUT RI ke-79, Luminor Hotel Purwokerto mengibarkan 3 bendera antara lain Sang Merah Putih, Luminor Hotel Purwokerto dan Waringin Hospitality Hotel Group di atap Jawa Tengah yaitu Puncak Gunung Slamet, di ketinggian 3.428 mdpl.


Peringatan ini dilakukan dengan melaksanakan pendakian mulai Hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB yang dilakukan oleh 6 karyawan Luminor Hotel Purwokerto melalui jalur Bambangan Purbalingga. 

Hari pertama menuju camp area Pos Mata Air, harus melewati 4 pos awal yang ditempuh dengan waktu 8-9 jam perjalanan. Hari kedua, harus menghadapi track terberat. 

Jalanan menuju puncak sangat terjal, tingkat kemiringan track dapat mencapai 80 derajat, terlebih medan didominasi oleh bebatuan dan kerikil. Waktu tempuh menuju puncak antara 2-3 jam. Pendakian berjalan sangat sukses. Target tercapai dan semua peserta kembali dengan keadaan baik dan sehat.




Ditemui di lokasi, Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto, mengungkapkan alasan diadakan kegiatan tersebut dan memilih Gunung Slamet sebagai lokasi pengibaran Bendera Merah Putih. “ Bukan hanya seberapa tinggi kita mencapai dan juga bukan seberapa jauh kita melangkah.

Melainkan tentang bagaimana kita berproses dan terus berjuang maju untuk mencapai tujuan “ ujarnya.

Kegiatan peringatan kemerdekaan ini adalah sebagai upaya para karyawan Luminor Hotel Purwokerto untuk mengobarkan kembali semangat juang pemuda di hari kemerdekaan serta manifestasi sebuah perjuangan yang membutuhkan Doa, mental dan tekad yang kuat kata Rio Nofiando Atje.