Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024, 08.51 WIB
Last Updated 2024-08-28T01:51:08Z

Promo Menarik: Pembelian Paket Data Telkomsel di Bima Mobile Bank Jateng Dapatkan Tambahan Pulsa


MITRAUSAHA.ID – Bank Jateng bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan promo menarik bagi nasabahnya melalui program Promo Pembelian Paket Data Telkomsel #HematLengkap Data & Digital. Promo ini memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah yang membeli paket data Telkomsel melalui aplikasi Bima Mobile Bank Jateng.


Mulai dari denominasi Rp. 100 ribu, nasabah akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp. 10 ribu untuk setiap transaksi pembelian paket data. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 dan terbuka bagi semua nasabah Bank Jateng yang merupakan pengguna Telkomsel Prabayar.

Plt. Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro, menyatakan bahwa promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Bank Jateng dan Telkomsel. "Nasabah Bank Jateng yang menggunakan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan tambahan pulsa reguler selama periode promosi bila melakukan pembelian paket data Telkomsel melalui Bima Mobile," ujarnya.

Untuk memanfaatkan promo ini, nasabah harus memenuhi syarat, yaitu memiliki rekening di Bank Jateng, menggunakan aplikasi Bima Mobile, menjadi pelanggan Telkomsel Prabayar, serta telah melakukan pembelian paket data Telkomsel sebelumnya.

General Manager Consumer Business Region Jawa Tengah dan DIY, Gamada, menambahkan, “Semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Bank Jateng bisa terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan.”

Promo ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi sekaligus memberikan nilai tambah bagi pengguna Telkomsel.