Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024, 08.40 WIB
Last Updated 2024-08-28T01:40:59Z

Angkat Kekayaan Batik dan UMKM Daerah KAI Daop 5 Purwokerto Gelar Skybridge Fashion Walk


MITRAUSAHA.ID – Sebagai upaya mengangkat kekayaan batik dan ekonomi daerah, Kereta Api Indonesia (KAI), Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto akan mengadakan Skybridge Fashion Walk.


Acara yang juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79, ini 
yang akan berlangsung dari Kamis, 29 Agustus hingga Rabu, 4 September 2024 di Stasiun Purwokerto.

Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih, menjelaskan bahwa Skybridge Fashion Walk merupakan bagian dari semangat transformasi KAI Daop 5 Purwokerto dalam memberikan pelayanan yang modern dan pengalaman perjalanan yang berkesan bagi para pelanggan.

 “Skybridge di Stasiun Purwokerto menjadi ikon modernisasi pelayanan KA di Daop 5. Kami berkomitmen untuk memberikan nilai lebih dan memajukan kearifan lokal serta UMKM daerah melalui event ini,” ujar Feni.




Selama Skybridge Fashion Walk berlangsung, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan, termasuk pameran busana batik, ecoprint, dan shibori; parade fashion show oleh model batik dan petugas frontliner KAI; workshop membatik; live music; serta berbagai tantangan menarik lainnya.

Dalam acara yang berlangsung selama tujuh hari ini, KAI Daop 5 Purwokerto bekerja sama dengan desainer dan UMKM batik Banyumas untuk memamerkan serta menjual karya-karya mereka kepada pelanggan. Para pelanggan juga berkesempatan untuk belajar membatik dan ecoprint di booth yang tersedia.

Skybridge Fashion Walk akan berlokasi di area skybridge dan Ruang Millenial Stasiun Purwokerto. KAI Daop 5 Purwokerto mengajak seluruh pelanggan untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT ke-79 KAI.