Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024, 12.40 WIB
Last Updated 2024-07-12T05:40:31Z
News

Pemuda Asal Bantul Bawa Motor CBR Dari Undi Undi Hepi Telkomsel



MITRAUSAHA.ID - Telkomsel kembali memberikan hadiah spesial kepada pelanggan setianya melalui program Undi-Undi Hepi, kali ini pelanggan asal Bantul Yogyakarta beruntung mendapatkan sebuah motor Honda CBR dengan menukarkan POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel.



Undi-Undi Hepi adalah program undian Telkomsel Poin yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar & Telkomsel Halo. Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan seperti Mobil, Motor, Handphone dll.


Bermula dari promosi yang dibacanya di Aplikasi MyTelkomsel, Sugeng Supriyanto (43 th) karyawan swasta di Yogyakarta ini akhirnya beruntung mendapat hadiah spesial Motor CBR, menurutnya ini benar-benar kejutan yang membawa kebahagian, pasalnya dari jutaan pelanggan dirinyalah yang terpilih menjadi pemenang. Sugeng percaya bahwa ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk keluarganya yang dilewatkan melalui Telkomsel.


Senada dengan itu Manager - Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo mengatakan “Saya turut berbahagia, karena hadiah Motor CBR yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan oleh pelanggan dari Yogyakarta.”


“Terus gunakan produk Telkomsel dan kumpulkan POIN nya ya, karena hadiah Undi Undi Hepi akan diundi setiap minggu, Info program bisa akses di https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi ” pungkas Erfan.

Perlu diketahui bahwa Telkomsel tidak memungut biaya apapun dari pelanggan terkait dengan penerimaan hadiah. Pajak pemenang, biaya pengiriman hadiah semua sudah ditanggung oleh Telkomsel.