Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Kamis, 30 Mei 2024, 08.25 WIB
Last Updated 2024-05-30T01:25:03Z
News

Menginap di Hotel Owabong, Bisa Nikmati Renang dan Bermain di Waterpark Sepuasnya



MITRAUSAHA - Wisata pemandian Owabong Purbalingga tak hanya menyuguhkan wahana wisata air, namun pengunjung juga bisa menginap di Hotel. Bahkan pengunjung hotel juga mendapatkan layanan lebih, cukup dengan tarif 380.000 sudah bisa menikmati waterpark sepuasnya.

Eko Susilo, selaku PLT Direktur Utama Perumda Owabong, menjelaskan bahwa pada awalnya Owabong hanya menyediakan Waterpark. Namun, seiring bertambahnya jumlah pengunjung, kebutuhan akan penginapan semakin meningkat.

 "Kami memutuskan untuk membangun hotel pada tahun 2010 karena banyak pengunjung yang membutuhkan tempat menginap," ujar Eko Susilo.

Owabong mengembangkan fasilitasnya dengan membangun hotel pada tahun 2010. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.




Hotel Owabong memiliki 42 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari Junior hingga Family. Tarif menginap berkisar antara Rp 380.000 hingga Rp 1.200.000 per malam.

 "Tipe Junior dan Family menyediakan fasilitas gratis masuk Waterpark untuk dua orang, sementara tipe standar memberikan fasilitas yang sama untuk empat orang," tambah Eko Susilo.

Selain fasilitas penginapan, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti air panas dan dingin di setiap kamar, serta ruangan yang dapat digunakan untuk meeting, wedding, dan acara wisuda sekolah.

 "Kami ingin memastikan bahwa setiap kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi dengan baik," lanjutnya.



Dengan fasilitas yang lengkap ini, Owabong berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi setiap pengunjung yang datang.