Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Minggu, 12 Mei 2024, 09.50 WIB
Last Updated 2024-05-12T02:50:22Z
News

Honda Super Cub C125 Dibandrol Rp 77 Jutaan dengan Tampilan Baru yang Mengesankan


Jakarta, 12 Mei 2024 - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan sepeda motor ikonik, Honda Super Cub C125, dengan penampilan terbaru yang semakin menarik. Hadir dengan warna baru, Pearl Cadet Gray, Honda Super Cub C125 semakin memperkaya tampilan klasiknya yang orisinal dan memberikan karakter premium untuk para penggemarnya yang ingin tampil berbeda.


Model legendaris ini, sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, terus mempertahankan desain retro yang timeless dan ikonik. Dengan kehadiran warna baru ini, Super Cub C125 juga memperkenalkan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, melengkapi dua warna lainnya yang sudah ada, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

"Honda Super Cub C125 adalah sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan kenangan menyenangkan bagi penggunanya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan jenis motor bebek ini semakin diminati," kata Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Honda Super Cub C125 tetap mempertahankan desain retro premium dengan tagline "The One and Original". Desain S-shape pada body memberikan kesan berkelas, sedangkan elemen bodinya, seperti sepatbor depan dan belakang dengan desain melengkung khas, menciptakan unsur nostalgia yang kuat.




Tidak hanya itu, lampu bulat, knalpot memanjang, dan tempat duduk single adalah fitur-fitur ikonik lainnya yang tetap menghadirkan orisinalitas. Bagian belakang pengendara dilengkapi dengan seat bracket dan pijakan kaki penumpang untuk memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berboncengan.

Mesin Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi dengan 2 katup yang handal dan ekonomis. Panelmeter kombinasi analog dan digital, lampu LED, dan berbagai fitur modern lainnya, seperti Honda Smart Key System dan Answer Back System, semakin melengkapi kemewahan motor ini.

Honda Super Cub C125 hadir dengan harga On-The-Road (OTR) Jakarta sebesar Rp 77.665.000. Dengan penampilan yang semakin menawan dan fitur modern yang lengkap, Honda Super Cub C125 tetap menjadi pilihan yang diminati oleh para pecinta motor retro di Indonesia.