Iklan


 

Mitra Usaha Indonesia
Rabu, 15 Mei 2024, 12.51 WIB
Last Updated 2024-05-18T01:45:45Z
News

DPD Deprindo Banyumas Raya dan Tegal segera Dideklarasikan


PURWOKERTO - Sedikitnya 50 anggota Developer Properti Indonesia (Deprindo) berkumpul dalam acara silaturahmi dan deklarasi pendirian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Deprindo Banyumas Raya dan DPD Tegal, di Hotel Wisata Niaga, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu 18 Mei 2024 mendatang.


 Acara ini dihadiri oleh pengurus Deprindo pusat, DPD Jateng, dan DPD Purwokerto, termasuk Ketua Deprindo Pusat. 

Dalam acara ini, para pengurus inti Deprindo pusat menyampaikan rencana pengembangan dan pemberdayaan pengurus baru yang mayoritas terdiri dari developer dari Banyumas dan Tegal. Mereka juga memiliki pengalaman mengelola proyek Propert. 

Selain itu, acara juga diisi dengan kegiatan Halal Bihalal (HBH), sharing session, dan diskusi.

Deklarasi ini menandai pendirian dua DPD baru yang mencakup wilayah kerja Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen, Tegal, Kota Tegal, Brebes, dan Pemalang. 

Kepengurusan ini diharapkan dapat memberikan layanan kepada anggota di wilayah Jawa Tengah bagian barat serta memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pemerintah mendorong perekonomian, khususnya di bidang pemenuhan tempat tinggal atau rumah.




Heru Sasongko Basuki, Ketua DPD Banyumas Raya, menyampaikan harapan agar kehadiran DPD Deprindo Banyumas Raya dan Tegal dapat memberikan manfaat signifikan bagi anggota dan masyarakat sekitar. "Kami berkomitmen untuk mengajukan pengesahan dari DPP Deprindo dan memohon arahan dari DPW Deprindo Jateng dan DIY agar organisasi ini berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Deprindo," ujar Heru.

Deklarasi ini ditandatangani oleh para deklarator pendiri yang mencerminkan semangat kolaborasi dan komitmen dalam mengembangkan sektor properti di wilayah Jawa Tengah bagian barat.